Serunya Event Komunitas Melek Internet dengan Tokopedia

Training, Website, Website Komunitas

Hari Sabtu dan Minggu kemarin tanggal 29-30 Agustus di Wisma 77, Slipi – Jakarta. Event hasil kerjasama antara Komunitas Melek Internet dan Tokopedia ini diikuti lebih dari 100 peserta. Datang dari latar belakang yang berbeda, umur yang beragam, bisnis yang beda-beda, dan kota yang berbeda (ada dari jakarta, depok, bekasi, bogor bahkan pemalang.. senangnya bisa kopdar seru dan ngobrol). Event ini juga jadi ajang saling mengenal dan bertatap muka antar member komunitas Melek Internet.

Bisa dibilang, ini event kopdar yang seru, ngumpul sekalian belajar bisnis online. Pada event ini Tokopedia sebagai fasilitator dan memberikan materi yang maknyusss abis. Pertama-tama dibahas oleh tim Tokopedia adalah apa itu bisnis eccomerce, kenapa harus didunia online, lalu siapa saja yang bisa join untuk bisnis online. Di event ini juga diputar video tentang TOKOPEDIA, tentang kisah sukses story para seller tokped

Setelah sesi penjelasan tentang eccomerce tahap selanjutnya adalah bagaimana join menjadi Seller di Tokopedia. Setiap peserta wajib untuk praktek. Setiap peserta saat itu juga langsung mempunyai toko online di tokopedia. Acara seru, enjoy dan friendly. Semua membaur, semua mempunyai tujuan yang sama yaitu Go Online dan Banyak transferan. Saya IsahKambali sangat terharu dan bangga bisa melayani semua member komunitas Melek Internet, menyuguhkan ilmu kepada semua member, dan sekali lagi saya mengucapkan terimakasih untuk Tim Tokopedia. Kalian Luar Biasa.. suskes untuk TOKOPEDIA.

Event Belajar Bisnis Online dengan Tokopedia (Hari Pertama)
Event Belajar Bisnis Online dengan Tokopedia (Hari Pertama)

 

Event Tokopedia dengan Komunitas Melek Internet Hari ke-2
Event Tokopedia dengan Komunitas Melek Internet Hari ke-2
Mba yuni Juara Lomba Ngetwit dan Narsis
Mba yuni Juara Lomba Ngetwit dan Narsis
Belajar dan Tetap bisa Ngopi-Ngopi Cantik
Belajar dan Tetap bisa Ngopi-Ngopi Cantik

Baca juga artikel saya yang lainnya:

Apakah UKM harus Go Online

Mengapa Komunitas Melek Internet itu Bayar Sesuai Umur

(Dilihat 404 times, 1 visits today)

2 comments

Leave a Reply