Recomended – Kubah Bahan Enamel dan Galvalum Berkualitas

Mendirikan masjid dilingkungan rumah kita adalah hal istimewa. Kita mempersiapkan banyak hal agar masjid yang kita bangun bermanfaat, nyaman dan tentunya dapat digunakan secara maksimal untuk beribadah. Salah satu hal yang sering disiapkan dalam pembangunan masjid adalah pemilihan kubah.

Memilih kubah masjid itu gampang-gampang sudah. Dibilang gampang karena sudah banyak penyedia dipasaran. Dibilang susah karena model dan harga kubah masjid sangat beragam. Jadi kita perlu cek dengan detail penyedia mana yang oke baik dari segi harga maupun desain.

Yes, kubah masjid memang sangat penting sebagai salah satu penanda bahwa dilingkungan tersebut tersedia masjid. Kubah masjid sangat bermanfaat dan juga terlihat dari jarak jauh. Nah, daripada berpuyeng-puyeng mikirin kubah masjid yang cocok lebih baik simak dulu tips memilih kubah masjid.

  1. Sesuaikan dengan desain. Ketika kita merancang pembangunan masjid pastilah tim arsitek sudah merancang bagaimana bentuk kubah, berapa diameternya, tingginya dan desain yang cocok dan menyatu dengan kubah masjid. Pastikan juga ketika Anda memilih provider kubah bahwa rancangan dan barang yang Anda pesan akan sesuai.
  2. Sesuaikan dengan budget. Cek berapa harga kubah masjid dipasaran dan pastikan bahwa harga tersebut sesuai dengan budget awal
  3. Cek bahan kubah masjid. Perlu diketahui bahwa material atau bahan dasar pembuatan kubah masjid itu bermacam-macam jenisnya. Ada kubah yang terbuat dari bahan stainless, enamel, galvalum dll. Untuk bahan stainless memiliki karakter yang tahan karat dan harga relatif lebih terjangkau. Selanjutnya untuk kubah bahan enamel memiliki karakter yang tahan gores, dan ketahan warna yang oke sedangkan bahan galvalum bisa dibilang selama 3 tahun pertama minim perawatan atau tanpa harus melakukan perawatan karena karakteristik bahannya.
  4. Bagaimana proses pengiriman, apakah ada biaya tambahan atau lainnya dan harus Anda tanyakan sejak awal sebelum memutuskan melakukan pembayaran
  5. Cek bagaimana cara pasang dan tanyakan apakah ada biaya tambahan saat pemasangan
  6. Cari tahu bagaimana cara merawat kubah masjid dan apakah tahan terhadap cuaca
  7. Sesuaikan dengan tradisi masyarakat disekitar agar kubah masjid Anda terlihat menyatu

Nah,ada salah satu provider yang kami rekomendasikan yaitu Qoobah yang sudah berpengalaman, dan berikut kelebihan kubah masjid dari Qoobah.id:

  1. Tahan lama, karena terbuat dari bahan yang berkualitas
  2. Model desain beraneka ragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda
  3. Sudah berpengalaman dan telah memasang lebih dari 1000 kubah di seluruh Indonesia maupun luar negeri
  4. Tampilan elegan dan menyatu dengan desain masjid yang Anda rancang
  5. Tim profesional yang siap membantu Anda mulai dari konsultasi, pemilihan bahan, perencanaan desain hingga pemasangan
  6. Harga sangat terjangkau karena langsung dari harga pabrik
  7. Terdapat garansi dari pabrik

Nah, setelah melihat seabreg kelebihan dan kemudahan diatas maka makin mudah untuk mengambil keputusan. Jika Anda ingin memasang kubah masjid pastikan memilih provider yang berkualitas dan sudah terpercaya.

(Dilihat 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.