Mau Road Trip dan Perjalanan Jauh? Siapin Playlist Terbaik di Tebak Lagu!

Berada di transportasi umum atau mobil rasanya sangat membosankan jika tidak memutar lagu yang sesuai dengan suasana. Sahabat Goplay harus tau nih apa aja rekomendasi lagu khusus road trip. Kamu bisa menemukannya dengan nonton acara Tebak Lagu yang dipandu oleh Tiwu serta Ariel, host kece yang selalu bagi-bagi hadiah berupa saldo puluhan sampai ratusan ribu rupiah.

Plays List Road Trip Terbaik yang Tidak Boleh Dilewatkan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mendengarkan lagu sangat berpengaruh pada mood seseorang. Saat melakukan road trip, pastikan mood dalam kondisi baik supaya sampai ke tujuan dengan selamat. Belum memiliki list lagu yang cocok? Tebak lagu punya rekomendasinya. Langsung saja

1. As Long As You Love Me, diciptakan oleh Martin Sandberg yang dipopulerkan oleh Backstreet Boys.

2. Remaja, lagu ini diciptakan oleh Ezra Mandiri, Febrian Nindyo, Ilham Aditama, Nadhia Aleida, dan dipopulerkan HiVi!.

3. Take Me Home, Country Roads, merupakan lagu ciptaan Bill Danoff, John Denver, Taffy Nivert Danoff, kemudian dinyanyikan oleh John Defender.

4. Sesaat Kau Hadir, merupakan Ciptaan Boedi Bachtiar dan Adi Murdianto yang dipopulerkan Utha Likumahuwa.

5. Chrisye, adalah lagu ciptaan Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, Ilman Ibrahim Isa yang dipopulerkan oleh Diskoria, Eva Celia, Laleilmanino.

Daftar Kuis Berhadiah Selama Live Tebak Lagu

Selain memberikan list lagu yang bagus dan gaya anak muda banget, acara Tebak Lagu juga membuka kesempatan para penontonnya mendapatkan hadiah sampai ratusan ribu. Ada 4 jenis kuis seru yang tidak boleh dilewatkan yaitu Trivia Kuis, Pandora Musik, Disko Cuan, Dunia Tanpa Nada. Hayo paling suka kuis mana?

Pastikan untuk mengisi saldo GoPay sebelum mengikutinya agar kesempatan menang lebih banyak.

1. Trivia Kuis, dibuat dengan konsep menebak berapa durasi video klip dari lagu As Long As You Love Me. Orang-orang tercepat akan mendapatkan saldo GoPay dengan nominal yang sesuai undian host. Nominal setiap pemenang bisa berbeda-beda, dimulai dari Rp 10.000 sampai belasan ribu.

2. Pandora Kuis, menantang penonton untuk menebak judul lagu dari penyanyi yang ciri-cirinya ditampilkan di layar. Waktunya hanya 15 menit, setiap orang yang ingin mendapatkan hadiahnya harus cepet-cepetan mengirim virtual gift Amplop. Sesi pertamanya diambil 10 pemenang, sedangkan sesi kedua 5 pemenang saja.

3. Disco Cuan, menawarkan hadiah dengan total 470.000. Hadiahnya disembunyikan di 10 kartu penyanyi-penyanyi ternama. Hindari memilih dengan tergesa-gesa karena mempersempit kemungkinan mendapatkan dana GoPay. Ingat, setiap 1 penonton hanya boleh memilih 1 kartu dan tidak boleh lebih.

4. Dunia tanpa nada, merupakan game terakhir. Nantinya di layar akan tertampil 3 kartu bergambar penyanyi-penyanyi ternama. Tantangannya adalah menebak satu lagu dari penyanyi yang gambarnya tertampil. Untuk besaran hadiahnya sesuai dengan nominal yang tertera di foto. Sesi pertama untuk nentuin siapa nama yang harus ditebak judul lagunya yaitu dengan memutar sebuah roda virtual. Sesi kedua, pemilihannya ditentukan dari orang yang memberi virtual gift pertama.

Selain game-game yang mengasah pengetahuan mengenai penyanyi dan judul lagunya, ada lagi pemilihan peserta live yang paling banyak memberikan virtual gift. Orang yang terpilih akan mendapatkan saldo GoPay Rp 100.000. Pemenangnya diumumkan di akhir sesi, namun hanya dipilih satu orang saja tidak lebih. Bagaimana sangat menarik bukan? Yuk nantikan live pada minggu depan, pantengin terus program Tebak Lagu hanya di Goplay

(Dilihat 49 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *