Mau Promosi di Sosial Media Pilih Ini Aja

Anda seorang pengusaha ? Sedang membuat rencana untuk memaksimalkan marketing ? Sedang mencari cara yang tepat untuk mempromosikan bisnis Anda melalui sosial media? Jika IYA, maka sudah sangat tepat untuk menyimak konten artikel ini karena bakalan kita bahas dengan detail.

Yes, memilih strategi promosi atau marketing yang tepat itu memerlukan riset, pengetahuan, analisa yang lumayan memakan waktu. Tapi langkah tersebut dapat dihemat jika Anda langsung belajar atau mencoba dengan orang yang sudah memiliki pengalaman. Termasuk ketika Anda ingin promosi di media sosial. Maka Anda tidak perlu membuang waktu, biaya dan SDM hanya untuk mengulik sesuati dari nol. Karena kami akan membagikan salah satu langkah kampanye di media sosial yang paling jitu yaitu menggunakan platform Raja Komen.

social media marketing

Platform Raja Komen bisa dibilang recomended untuk memaksimalkan sosial media Anda. Kenapa ? Karena disini disediakan aneka layanan yang dapat membantu Anda seperti:

  1. Menyediakan jasa komentar untuk facebook post dan instagram feed
  2. Layanan untuk komentar di Tiktok, youtube, twitter dan instagram
  3. Layanan komentar di IG Live
  4. Menyediakan layanan komentar dihalaman portal Detik
  5. Menyediakan layanan tambah jasa follower instagram dan subscriber youtube
  6. Menyediakan layanan kampanye posting melalui akun-akun mitra dari Raja Komen
  7. Review aplikasi di playstore
  8. Review google maps

Nah, dari layanan yang disediakan diatas maka target promosi Anda makin mudah karena disupport oleh Raja Komen terutama untuk Anda yang belum memiliki banyak subscriber atau follower. Apalagi dengan banyaknya komentar dilini sosial media Anda maka otomatis engagment sosmed Anda akan naik dan langkah ini juga akan menarik dan membuat calon target market produk Anda makin percaya.

Tapi yang tidak kalah penting adalah Anda harus menyiapkan konten yang powerfull. Anda sudah harus menyiapkan ini sebelum menggunakan bantuan platform pihak lain.

Berikut tips menyiapkan konten untuk sosial media Anda:

  1. Tentukan tema yang akan diusung
  2. Tentukan goal Anda, apakah lebih ke branding, transaksi atau ada goal lain yang ingin dicapai
  3. Tentukan target market Anda seperti jenis kelamin, kota dimana mereka tinggal atau beraktfitas, usia mereka, preferensi mereka dll
  4. Tentukan berapa jumlah post yang akan diupload perharinya dan sinkronkan dengan strategi marketing perusahaan
  5. Friendly dalam merespon setiap pertanyaan, saran, kritik bahkan komplain dari sosial media. Anda harus menempatkan diri Anda pada posisi problem solving dan mendengar setiap input dari pelanggan. Karena, jika pelanggan Anda komplain melalui sosial media maka efeknya seperti bola salju dan dapat merembet kesemua bidang bahkan mempengaruhi branding yang sudah Anda bangun cukup lama

5 Tips diatas makin powerfull ketika Anda melakukan analisa dan evaluasi secara berkala. Dan dari hasil evaluasi tersebut dapat memutuskan strategi kampanye tersebut apakah tepat sasaran atau diperlukan perbaikan.

Mempromosikan produk ke target market yang tepat adalah sebuah investasi karena Anda akan mengenal konsumen Anda sebenarnya dan bagaimana perilaku mereka disosial media. Semakin Anda dekat dengan pelanggan maka brand Anda semakin menempel dan mudah diingat oleh mereka.

Selalu pilih strategi marketing yang tepat untuk bisnis Anda dan pilihlah Raja Komen sebagai partner Anda untuk mempromosikan bisnis/ jasa Anda.

foto pexels

(Dilihat 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.