Kursus BakingWorld, Membuat Aneka Kue Kering

Tidak ada salahnya menjadi seorang ahli dalam membuat kue kering. Keahlian satu ini sekarang bisa dijadikan sebagai salah satu cara menghasilkan keuntungan. Hal itu sangat dimengerti oleh BakingWorld yang menawarkan banyak kursus seperti membuat kue kering. Tidak hanya itu saja, ada juga kursus lain yang bisa diikuti oleh semua orang, seperti membuat roti, minuman, makanan lain, hingga membuat dekorasi untuk makanan.

Berbagai kursus yang ditawarkan BakingWorld termasuk murah untuk dibeli. Anda memang harus membeli kursusnya terlebih dulu sebelum bisa mengikutinya. Selain itu, ada beragam kategori dengan kursus yang berbeda, dan dengan Chef yang sangat ahli sehingga kursus bisa dengan mudah dimengerti. Anda juga bisa mendapatkan sertifikat setelah selesai menyelesaikan kursusnya. Sebagai info BakingWorld adalah one stop baking solution baik menyediakan kursus baking, belanja keperluan baking dan semuanya dilakukan secara online.

Kategori yang bisa Anda ikuti di BakingWorld memang sangat beragam. Untuk kursus yang akan dibahas kali ini, yaitu “kursus membuat aneka kue kering bagi pembuat kue” merupakan kursus yang masuk dalam kategori pastry atau membuat kue. Kalau Anda lebih tertarik dengan kursus lain, Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Kursus yang akan kita bahas kali ini adalah “kursus membuat aneka kue kering bagi pembuat kue.” Jadi Anda akan mempelajari cara membuat kue kering yang tentu saja bisa membuat Anda mahir dalam membuatnya dengan menggunakan berbagai peralatan dan bahan secara tepat.
Selain itu, ada manfaat yang bisa Anda dapatkan seperti paham mengenai cara membuat kue kering, mengetahui berbagai jenis kue kering, hingga bisa menjaga kebersihan saat Anda membuat kue kering. Anda juga diharapkan bisa lebih teliti, cermat, berhati-hati, dan taat terhadap azas pembuatan kue kering jika sudah selesai mengikuti kursus ini.


Di dalam kursus membuat aneka kue kering ini, Anda bisa mengikutinya bersama 4 Chef yang ahli sehingga mudah untuk dipahami. Keempat Chef tersebut adalah Chet Dii Murniaty, Chef Ikrawati Fattah, Chef Ramon Hurdawaty, dan Chef Erick A Riadh. Karena memang sudah sangat berpengalaman, jadi Anda tidak akan ragu dengan kemampuan mereka dalam memberikan pelatihan.

Sebelum Anda yakin membeli kursus kali ini, pastikan sudah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, seperti minimal lulusan SMA, memiliki peralatan yang dibutuhkan (oven, mixer, dan timbangan), dan Anda juga harus memiliki ponsel dengan koneksi internet untuk mengikuti pelatihan.

Jika sudah sudah memutuskan untuk membeli dan mengikuti kursusnya, Anda akan mendapati total 57 dengan durasi mencapai 7 jam. Anda juga harus mengikuti pre-test terlebih dulu sebelum masuk materi dan enaknya lagi adalah semua kursus tersaji secara online dan dapat di akses di rumah atau dari manapun.

Materi pertama yang Anda ikuti adalah “mengetahui jenis-jenis bahan dan bagaimana menilai kualitasnya serta menjaga standar kebersihan.” Di dalam materi ini terdapat banyak video pelatihan yang harus Anda tonton. Video tersebut berisi pengetahuan dan pemeriksaan kualitas berbagai bahan yang akan digunakan dalam membuat kue kering. Contohnya seperti coklat, susu, keju, pengembang, tepung, dan lain sebagainya.

Materi selanjutnya adalah “membuat berbagai jenis kue kering” yang menjadi materi utama. Anda harus bisa mempelajarinya dengan baik dengan menonton berbagai video yang mengajarkan Anda cara membuat berbagai macam kue kering. Anda juga harus membaca materi “studi kasus membuat kue” dan “membuat berbagai jenis kue kering.”

Jika Anda sudah selesai dengan materi di atas, saatnya Anda mengikuti post-test. Tes kali ini harus Anda ikuti agar bisa mendapatkan sertifikat jika mendapatkan nilai minimal lulus.

Segera ikuti kursusnya dan dapatkan full lifetime access untuk kursus yang Anda ikuti. Untung ada bakingworld.id, kamu bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau.

(Dilihat 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.