Training Social Media Untuk Bisnis Minuman Coklat “Choco Hut”

Sosmed
Training Sosmed Bersama Tim Choco Hut
Training Sosmed Bersama Tim Choco Hut

Tanggal 25-27 November saya mendapatkan kesempatan untuk Training Social Media untuk Bisnis mas Dede S yaitu Choco Hut. Bisnis yang dibangun oleh beliau dari Nol. Ya.. minuman Coklat. Dan ini adalah kesempatan kedua saya untuk training TIM Socmed mereka.

Materi yang diusung adalah :

  1. SEO for Business
  2. Artikel yang SEO friendly baik hard selling dan Soft selling
  3. Google Plus
  4. Youtube
  5. Twitter

Choco Hut sedang mempersiapkan langkah untuk dapat lebih melayani konsumen dan agen-agennya yang tersebar di seluruh Indonesia. Saya mengutamakan 2 poin penting yaitu memaksimalkan Hard selling dan Soft Selling. 5 Tools diatas kami maksimalkan dengan target yang sudah di riset sebelumnya.

Saya juga menjelaskan betapa pentingnya Riset Internet, bagaimana riset internet itu adalah langkah pertama untuk menentukan dan menilai bisnis anda di Internet. Dengan Riset Internet anda dapat mengetahui seberapa banyak pencarian di Google tentang bisnis anda. Jadi, lakukanlah riset terlebih dahulu kemudian anda dapat menentukan langkah-langkah strategis selanjutnya. Hal ini sangat bermanfaat untuk menghemat waktu dan budget anda. Cari tahu lebih dalam dan anda dapat mengetahui VALUE bisnis anda.

(Dilihat 309 times, 1 visits today)

One thought on “Training Social Media Untuk Bisnis Minuman Coklat “Choco Hut”

Leave a Reply