Tips Memilih Apartemen yang tepat untuk Milenial

Review Bisnis

Ada beberapa tips singkat dalam memilih apartemen, untuk Anda yang milenial. Silahkan simak tips berikut ini, sebelum Anda menandatangani perjanjian untuk menyewa apartemen :

1. Jarak
Dalam hal memilih apartemen, biasanya Anda yang milenial ingin jarak antara apartemen dan tempat Anda bekerja tidak terlalu jauh. Kadang, Anda bisa menemukan apartemen dengan harga sewa yang sesuai, tapi karena jarak pergi dan pulang menuju kantor Anda yang jauh sehingga Anda harus menambah biaya tambahan. Factor jarak ini perlu Anda perhitungkan, dan menyesuaikan juga waktu tempuh Anda untuk sampai ke kantor.

2. Keamanan Apartemen
Tips selanjutnya dalam memilih apartemen untuk para milenial adalah memikirkan keamanan gedung apartemen yang akan mereka tempati. Bagaimana kunci apartemen, tersedia kunci khusus untuk mengakses apartemen, atau gedung apartemen yang ingin ditempati apa sudah tersedia cctv atau kamera pengawas. Semakin lengkap fasilitas keamanan apartemen, maka semakin jadi rekomendasi untuk Anda tempati.

3. Periksa Lingkungan sekitar apartemen
Apartemen mempunyai beberapa aturan didalamnya, selalu cek di awal jika ingin menempatinya, periksa apakah membolehkan hewan peliharaan atau tidak. Kalau boleh, berarti Anda akan mendengar suara hewan seperti Anjing. Periksa juga jarak apartemen ke jalan raya juga lokasi-lokasi yang memungkinkan membuat Anda jadi tidak nyaman tinggal di apartemen tersebut, seperti Bandara. Karena semua ini akan mempengaruhi Anda untuk bisa mengambil keputusan untuk menempati apartemen tersebut.

Untuk kamu milenial yang ingin menyewa apartemen di daerah Jakarta Pusat dengan fasilitas yang keren, silahkan kunjungi Green Pramuka City. Apartemen Green Pramuka City ini memang tidak terlalu luas, tapi fasilitas didalamnya termasuk lengkap. Dekat dengan klinik dan mall, Anda bisa cek darah dan ada dokter gigi nya juga loh.

Tidak banyak apartemen di Jakarta yang langsung terhubung dengan pusat perbelanjaan, Green Pramuka City merupakan apartemen yang punya konsep langsung terhubung dengan pusat perbelanjaan, jadi Anda langsung bisa belanja untuk memenuhi kebutuhan. Green Pramuka City ini juga memiliki restoran, jadi jika perut Anda terasa mulai lapar, Anda langsung bisa pergi makan ke beberapa restoran yang ada dikawasan apartemen Green Pramuka City. Mulai ada menu cita rasa nasional sampai internasional.

Soal keamanan, jangan khawatir. Green Pramuka City termasuk apartemen yang aman. Sebab, disana sistem keamanannya aktif 24 jam. Terlebih, sekuriti juga berjaga selama 24 jam penuh dengan bergantian. Di setiap lantai di Green Pramuka City juga dilengkapi dengan CCTV aktif untuk mencegah tindakan kriminal. Beberapa fasilitas tersebut tentunya bisa membuat Anda lebih nyaman ketika tinggal di apartemen Green Pramuka City. Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar untuk mendapatkan semua yang dibutuhkan. Tinggal turun sebentar saja dan jalan kaki ke tempat yang dituju, selain fasilitas lengkap tersebut juga ada beberapa fasilitas lainnya, jika ingin menyewa dan survey langsung bisa kesini

(Dilihat 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply