Tips Buka Tabungan Online Ala Jaman Now

Membuka tabungan bukan lagi hal baru saat ini, bisa dibilang hampir semua orang memiliki rekening tabungan. Tapi, siapakah yang masih dengan santai ke bank hanya untuk membuka rekening atau menjadi nasabah. Membayangkannya saja rasanya sudah ogah mengingat waktu, tenaga dan biaya yang dikeluarkan untuk hal yang sebenarnya bisa dilakukan lebih cepat dan simpel. Yes, sekarang sudah ada terobosan terbaru dari Maybank yang wajib kita pertimbangkan.

Dan cara inilah yang akan kita ulik lebih detail yaitu bagaimana buka tabungan online dengan cepat dan simpel. Yes, dan pastinya tips ini sangat cocok dieksekusi oleh kita yang terpaksa harus dirumah saja selama pandemi. Yes, artikel ini akan membahas tentang cara buka tabungan online via Maybank.

layanan maybank

Cara buka tabungan online di Maybank ala jaman now:

  1. Daftar melalui M2U ID App, pastikan Anda sudah download dan registrasi/aktivasi ya. Proses registrasi atau aktivasi sendiri dpaat ditempuh dengan 3 cara yaitu melalui aplikasi M2U ID, melalui Maybank2U (versi website yaitu klik https://m2u.maybank.co.id) dan melalui cabang Maybank.
  2. Setelah aktivasi melalui salah satu dari 3 channel diatas selanjutnya adalah verifikasi yang dapat dilakukan melalui pertemuan dengan agen atau melalui video call atau Anda datang ke cabang Maybank terdekat untuk melakukan aktivasi.
  3. Yes, tahapan diatas begitu mudah dan tentunya cepat tapi sebelumnya Anda sudah menyiapkan KTP dan NPWP untuk melakukan pendaftaran, sehingga akan mempersingkat waktu.

Nah, gampang banget kan ? Jadi, meski dirumah aja kita tetap dapat melakukan aktivitas perbankan apalagi dibantu semua input datanya secara online. Cocok banget buat kita yang kadang mager dirumah. Nah, selanjutnya saya mau share tentang kelebihan Maybank yang bikin kita semangat buat nabung :

  1. Jaringan ATM nya banyak seperti ATM Bersama, ATM Prima, dan jaringan ATM Alto. Jadi, jangan khawatir ketika kamu travelling atau bepergian karena kebutuhan akan uang cash bakalan aman sepanjang jalan. Mau debit jumlah berapapun bakalan tetap hemat karena ga ayar admin tambahan.
  2. Memiliki jaringan ATM internasional seperti: jaringan ATM MEPS, jaringan Cirrus (MasterCard). Fitur ini cocok buat kita yang suka jalan-jalan keluar negeri dan ogah membayar biaya tambahan administrasi ketika tarik tunai atau melakukan transaksi perbankan efek perbedaan bank. Jadi, bisa hemat kan.
  3. Memiliki banyak jenis kartu debit seperti: debit regular, gold, platinum access, debit woman one dan debit superkidz. Aneka pilihan ini bikin kita bisa bagi-bagi kartu sekeluarga tanpa harus bolak balik ngurus pembukaan rekening baru. Dan ini semuanya sudah disediakan oleh Maybank.
  4. Hadirnya fitur Maybank CDM yang bisa digunakan untuk melakukan setoran kapanpun tanpa heboh harus mengisi ribetnya formulir. Dan setoran ini bisa dilakukan dengan pecahan terkecil yaitu Rp. 20.000, Rp. 50.000, Rp.100.000, bahkan dari gabungan uang pecahan tersebut, Bahkan fasilitas inipun sudah terdapat di mall dan tentunya jam operasinya disesuaikan dengan jam operasi mall tersebut.
  5. Kamu bebas memilih tabungan reguler maupun syariah.

Nah, makin oke kan ? So, kalau butuh info detail terkait produk layanan Maybank kamu bisa hubungi Maybank customer care dinomor 15006111 atau email customercare@maybank.co.id . Selain itu, banyak info yang super menarik juga diwebsite Maybank.co.id yang bikin kita semangat kerja dan mulai sering nabung. Semua produk perbankan yang kamu butuhkan ada di Maybank baik secara online maupun offline. Semua makin mudah karena sekarang sudah bisa buka tabungan online dari rumah. Tinggal pilih aja dan hidup akan jadi lebih mudah.

(Dilihat 24 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *