modem wifi republic

Tetep On di Kuala Lumpur Malaysia Pakai Modem Wifi Republic

Cerita dan Inspirasi

Yey, akhirnya bisa nulis. Yes, ini review jujur karena sebagai customer efek nemu brand ini di Kompas Travel Fair bulan september 2019. Niat hati keliling dan nyari koper, alhamdulillah nemu mereka.

Yes, booth modem wifi republic, jujur pertama nemu mereka tertarik karena saya kira modem republic kaya sejenis modem bolt. Dan ternyata ini modem spesialis buat dipakai diluar negeri. Terlanjur sudah masuk boothnya, eh ada promo pakai modem ini 5 hari cuma 99rb, unlimited plus bisa tethring untuk 5 HP.

modem wifi republic di luar negeri

Kebetulan di oktober rencana mau melancong bareng ortu dan suami ke Kuala Lumpur, yey…daripada bayar roaming yang mehong, mending bawa modem plus bisa dipakai untuk 5 HP.

Jujur saya butuh, buat hubungi keluarga di Indonesia, butuh buat cek maps, cek info dan nyari informasi wisata yang kekinian. Dan taraa, langsunglah kita pakai modem ini. Bayar 99rb plus uang jaminan sebanyak 300rb.

Di info ada nomor CS yang bisa saya hubungi via whatsapp, saya chat CS Wifi ini, baru mau nanya kapan modem dikirim, beberapa jam kemudia ada paket dari RPX datang bawa modem wifi republic, isinya ada:

  1. 1 Modem
  2. 1 Charger USB
  3. dompet modem (hardcase)
  4. dan 1 kertas petunjuk

Lengkap dan mudah buat dipelajari, dan modem ini baru aktif ketika di negara tujuan alias kuala lumpur. Dan yes terbukti, saya nyalakan modem saat di antrian imigrasi malaysia, dan taraaa nyala, tanpa ada settingan tambahan dll, langsung nyala, udah detail ada username dan pasword, langsung cuss connect ke hp kami. Dan saat proses pengembalian, saya kirim via JNE (sebenarnya ada opsi kirim by gosend, grab atau via indomart/alfamart tapi saya memilih via JNE. Biar tenang dan hemat harganya)

Kesimpulannya:

  1. Internet kencang, bisa dipakai di bandara, ditol saat kami otw ke melaca naik bus, di melaca, di apartemen, di KLCC dll.
  2. Charger aman dan cepat isi baterainya
  3. Sehari saya habiskan 1,9 GB masih kuat
  4. Customer Service ramah dan fast respond
  5. Harga hemat dibandingkan harus beli paket roaming dari kartu kita
  6. Pengembalian uang garansi saya dapat setelah h+5 setelah modem dikirim, utuh tanpa potongan

So, untuk harga 99ribu bisa dipakai 5 hari, ini sangat recomended. Ini bisa jadi bawaan wajib kalau travelling. Penasaran aja, next coba bawa lagi pas ada trip ke luar kota.

(Dilihat 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply