Sosial Media Branding Majalah BellaDonna The Wedding

Website

Kali ini saya sedang meng-handle Branding Sosial Media Majalah BellaDonna The Wedding. Majalah yang tak sekedar memberikan informasi tetapi juga memberikan inspirasi bagi pembacanya, baik itu calon pengantin, para pelaku bisnis pernikahan maupun keluarga pasangan muda. Terbit sejak tahun 2000, Bella Donna The Wedding merupakan pelopor bergeraknya industri pernikahan di Indonesia.

Dengan visi “To Inspired and Educate Happy Marriage and Abundant Family” Bella Donna The Wedding menginspirasi para calon pengantin untuk mewujudkan pesta pernikahan impian, menikmati bulan madu, hingga memasuki kehidupan baru sebagai pasangan suami-isteri. Terbit empat kali dalam setahun, majalah yang didirikan oleh Diany Pranata Chandra ini dijual keseluruh Indonesia dengan oplah 40.000 exemplar.

 

Website Majalah BellaDonna The Wedding
Website Majalah BellaDonna The Wedding

 

Ya.. uraian diatas tentang Majalah BellaDonna The Wedding, dan saya diberikan kepercayaan untuk handle Sosial Media Branding nya menggunakan Fanpage dan youtube. Pertemuan awal saya dengan Tim majalah Bella Donna The Wedding saat minggu ke-2 Februari. Dimulai dari Whatsapp lalu berlanjut dengan ngopi di salah satu cafe di Bintaro. Saya sangat antusias sekali,apalagi majalah ini memberikan informasi dan tips yang lumayan banyak dan lengkap. Kami mulai memetakan powernya Majalah ini, dan yang lebih keren lagi adalah bahwa banyak sekali Vendor yang bekerjasama dengan Majalah BellaDonna The Wedding.

Pertemuan ke-2 saya diberikan kesempatan dengan tim redaksi, kami berdiskusi dengan potensi dan powerfullnya majalah ini. Berdiskusi event-event yang mereka adakan secara rutin. Memetakan vendor-vendor yang bekerjasama dengan mereka. Dan pihak-pihak lain yang bekerjasama. Lalu, apa alasan mereka mulai masuk ke ranah sosial media ? Alasannya adalah karena mereka ingin dekat dengan pembacanya, mereka ingin terjalin interaksi dengan para followernya serta mengajak mereka untuk bergabung di berbagai diskusi, event yang di-create khusus untuk pembaca setianya.

Ya… saya dan TIM merasa terhormat dapat bekerjasama dengan Majalah Se-keren BellaDonna The Wedding.

Mau tahu Website nya.. bisa KLIK www.BellaDonnaTheWedding.com

(Dilihat 427 times, 1 visits today)

Leave a Reply