Seminar UKM Nasional dari Halal Corner (UKM Siap Menghadapi MEA)

Konsultan Branding

Brand berlogo HALAL sekarang sudah jadi alat jual yang paling HOT dan kekinian. Untuk ikut trend industri HALAL bagaimana akan dilakukan jika brand anda belum berlogo HALAL? Seminar UKM Nasional “UKM bersiap menghadapi MEA( Masyarakat ekonomi Asean) persembahan dari komunitas Halal Corner.

Potensi Indonesia sebagai negara dengan populasi umat muslim terbesar di dunia adalah merupakan pasar yang sangat gurih. Menurut Thomson Reuter, pasar makanan halal di Indonesia diperkirakan menyumbang USD 190 Milyar dari 2,53 USD Triliun disusul oleh Turki kemudia Pakistan. Tentu akan menjadi sangat menarik untuk menggarap pangsa pasar Indonesia yang tidak hanya dilirik oleh pengusaha muslim tapi akan juga diramaikan oleh masyarakat dunia.

Pertanyaanya adalah apakah kita UKM Indonesia akan ikut meraimakannya atau lebih memilih menjadi penonton. Jadi, bersiaplah untuk MEA, bersiaplah untuk mengenalkan produk HALAL anda ke seluruh konsumen baik dalam negeri maupun luar negeri. Seminar Nasional UKM ini mengambil tema “UKM Bersiap Menghadapi MEA” yang akan diadakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 29 November 2015

Jam                 : 09.00 – 15.30 WIB

Tempat          : Philantrophy Building – Kampus Bisnis Umar Usman (Jatipadang – Jakarta Selatan)

Dengan Narasumber sebagai berikut:

1.Prof Marco Tieman

Prof Marco Tieman berdarah Belanda dan sekarang tinggal di Malaysia adalah merupakan CEO LBB Internasional yang bergerak dibidang logictic Consulting & Research Firm focusing on agri-food supply chain, industrial logistics and third party logistics. Prof Marco pada akhir maret 2015 lalu didaulat menjadi salah satu narasumber di Halal Supply Chain Managament di Markplus oleh pak Hermawan K. Prof Marco Tieman banyak membahas tentang apakah bisnis halal? Apakah hanya terbatas dengan makanan atau minuman? Dan jawabannya adalah TIDAK. Ternyata materi yang disampaikan adalah menyangkut tentang semua aspek bisnis yang bersinggungan dengan HALAL. Apa saja itu,ada makanan, minuman, wisata halal, travel hotel, fashion, ekspedisi seperti TIKI/JNE, bahkan dibahas juga tentang kertas yang halal. Beliau membahas HALAL dari banyak sisi bisnis, bahkan dibahas tentang storage/penyimpanan yang harus tetap terjaga tingkat halalnya. Sungguh sangat menarik. Dan di event ini beliau akan banyak membahas aspek Halal Supply Chain Management dilihat dari UKM. Bagaimana kita dapat menangkap potensi yang sangat besar ini dengan sikap yang terbaik dari kacamata pembicara dunia.

2.Aisha Maharani

Aisha Maharani adalah pendiri Komunitas Halal Corner. Komunitas yang diawali dari sharing melalui fanpage di tahun 2009 sekarang memiliki anggota diseluruh Indonesia dan hampir 160ribu follower twitter ini fokus untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya HALAL disegala bidang. Dalam seminar ini akan dibahas bagaimana UKM mampu menghadapi MEA dari segi pelaku komunitas dan konsultan HALAL.

3.Subiakto Priosoedarsono

Subiakto Priosoedarsono adalah Pakar Branding – Founder Rumah UKM dengan pengalaman 45 tahun Brand Building. Pak Bi begitu panggilan akrab beliau yang sekarang sedang gencar untuk membantu UKM Indonesia menemukan BRANDING produk/jasanya. Beliau mempunyai banyak pengalaman di dunia Branding, pernah dipercaya menghandle banyak brand seperti : Kopiko, Indomie, Perusahaan Furniture Ligna, Kopi Torabika dan terlibat sebagai campaign direktur Susilo Bambang Yudhoyono – Jusuf Kalla yang menjadi Presiden Indonesia di periode 2004-2009.

4.Mas Mono

Pemilik Ayam Bakar Mas Mono (ABMM) dan The First Winner UKM Enterpreneur Award 2010. Pengusaha yang memulai bisnisnya dari NOL ini sangat aktif di dunia sosial melalui Makelar Sedekah. Tips bisnisnya dan strateginya dalam bisnis kuliner akan menjadi materi yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta. Selain pebisnis Mas Mono juga dikenal sebagai penulis, buku yang terbaru adalah “Lezatnya Bisnis Kuliner, Mas Mono Blak-Blakan Buka Rahasia”. Pengalamannya di dunia kuliner akan dibagikan total untuk semua peserta Seminar UKM Nasional “Siap Menghadapi MEA” terutama yang bisnis di food n baverage.

Sangat menarik bukan, Halal Corner juga menyediakan 3 pilihan paket Investasi untuk bergabung dalam event seminar ini:

1.Rp.150.000,- jika anda mendaftar secara perseorangan

2.Rp.250.000,- Special price ini diberikan untuk anda yang mendaftar event ini berdua, dan yang lebih special lagi adalah paket yang ketiga, yaitu:

3.Rp.400.000,- Perseorangan dengan Fasilitas yang SUPER. Sudah termasuk 1 Tiket untuk perseorangan Seminar UKM Nasional senilai Rp.150.000,- Plus Coaching dengan Aisha Maharani tentang HALAL senilai 450ribu dan tidak lupa juga anda akan FREE kelas Internet Marketing Bersama Isah Kambali senilai 300ribu. Jadi total bonus anda adalah senilai Rp.750.000,- dan hanya terbatas untuk 15 orang saja.

Untuk info lengkap anda dapat menghubungi 0888-550-5641. Tersedia Stand BAZAR, Untuk Sponsorship dan info lebih detail, anda dapat menghubungi kami.

SEAT TERBATAS

UKM Siap Menghadapi MEA
Seminar UKM Nasional, Siap Menghadapi MEA Persembahan dari Halal Corner

Tiket Sangat TERBATAS, hubungi 088-550-5641 untuk info lebih detail.

(Dilihat 450 times, 1 visits today)

Leave a Reply