Sekilas Tentang Komunitas Melek Internet

Website Komunitas

Saya akan share tentang Komunitas Melek Internet, dan alhamdulillah saya salah satu founder komunitas ini. Komunitas yang mengusung tagline “Belajar Suka-Suka dan bayar sesuai umur” ini hadir untuk menjadi salah satu alternatif pembelajaran bagi para pebisnis online maupun offline. Komunitas yang hadir untuk membantu anda semua mengerti lebih dalam tentang internet marketing.

Belajar internet marketing bersama komunitas melek internet
Komunitas Melek Internet

Internet marketing menurut saya pribadi adalah perpaduan yang cantik antara all about internet dengan ‘manis’nya marketing. Sperti, bagaimana caranya agar produk kita dikenal oleh publik yaitu dengan konsep, bagaimana produk kita bisa nongol bahkan nangkring di Page 1 Google. Sebagai informasi internet marketing sangatlah luas, dan hal ini tentunya membuat saya selalu jatuh cinta. Saya suka dengan bagaimana caranya mebuat website, apa itu SEO, Backlink dan akhirnya makin jatuh cinta dengan sosial media.

Saya mulai melirik dan memilih tinggal di Social media, karena alasan tersebut akhirnya saya memaksakan diri lebih tepatnya nyemplung menjadi ‘Social Media Branding’, ya… saya memilih menjadi konsultan untuk branding baik personal maupun secara kelembagaan. Kembali lagi kita bahas tetang komunitas Melek Internet. Komunitas ini sharing tentang banyak hal, seperti:

  1. Pembuatan website baik based on wordpress, ecommerce bahkan blogspot
  2. SEO website agar nangkring di page 1 Google
  3. Backlink
  4. Social Media, seperti : fanpage, instagram, twitter, Youtube, bahkan Google Plus
  5. Gadget
  6. Menulis artikel tertarget
  7. dan lain-lain yang pasti selalu ada kejutan untuk semua member Komunitas Melek Internet
(Dilihat 182 times, 1 visits today)

Leave a Reply