Ruang Kantor Idaman di Coworking Space

Coworking space sebuah jasa penyedia ruang kerja di jaman modern yang memungkinkan beberapa perusahaan menggunakan berbagai fasilitas yang ada secara bersamaan. Ruang kantor yang tidak memiliki sekat-sekat pembatas ini memiliki fasilitas yang bisa dipakai secara bersama. Fasilitas yang dinikmati bersama ini ada kursi, meja, layanan internet dan toilet. Coworking space memungkinkan bisnis rintisan yang baru tumbuh untuk bekerja lebih fokus mengembangkan strategi bisnisnya tanpa dibebani dengan permasalahan kantor yang mereka gunakan.

Kelebihan Coworking Space Sebagai Ruang Kantor

Coworking space sebagai ruang kantor memiliki berbagai kelebihan yang menunjang kinerja dari masing-masing pengguna. Tidak hanya untuk kebutuhan kerja layaknya kantor konvensional, coworking space juga memungkinkan terbentuknya komunitas yang bisa menjadi peluang bisnis bagi pengusaha yang tergabung menjadi anggotanya. Terlebih saat ini sudah memasuki era industri 4.0 dimana semua kegiatan tenaga kerja dituntun untuk bisa dinamis. Terus bergerak, membangun koneksi dengan individu lain dan menemukan berbagai ide baru untuk inovasi.

1. Menghemat pengeluaran
Perusahaan yang baru merintis tentu belum memiliki cukup modal untuk menyewa tempat lalu mendesain sendiri kantor mereka. Tidak perlu membeli meja, kursi, peralatan pembersih kantor dan juga tidak perlu menambah pegawai untuk tenaga kebersihan karena hal tersebut sudah menjadi layanan di coworking space. Mengapa menyewa tempat di coworking space Gowork bisa lebih murah namun memiliki fasilitas yang sangat lengkap? Jawabnya karena Gowork menerapkan prinsip ekonomi sharing sehingga penyewa hanya perlu membayar apa yang menjadi kebutuhannya. Perlu satu meja ya hanya bayar satu meja, bukan harga satu ruangannya. Tertarik untuk berhemat degan coworking space, Anda bisa mengunjungi halaman ini

Foto : Pexels

2. Memungkinkan terciptanya perluasan jaringan
Coworking space bisa diartikan sebagai ruang kantor yang menghilangkan sekat. Tidak ada bilik pemisah antara meja satu degan meja yang lain sehingga setiap harinya Anda tidak hanya bertemu dengan orang-orang yang sama namun bisa bertemu dengan banyak orang yang berbeda. Pertemuan dengan banyak orang yang memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda ini menuntun pegawai untuk bisa melakukan interaksi. Terjadi perluasan jaringan ini mungkin terjadi dan kemungkinan untuk berkolaborasi pun menjadi terbuka lebar.

3. Lebih nyaman dan produktif
Lingkungan kerja di coworking space untuk ruang kantor bisa jauh lebih nyaman karena sifatnya yang terbuka dan hangat. Semua orang bebas untuk bisa saling berinteraksi tanpa adanya sekat, hal ini jelas berbeda dari suasana kerja di kantor konvensional yang terkesan kaku dan formal. Lingkungan kerja yang kondusif dan lebih nyaman akan berdampak pada peningkatan produktivitas Anda.

4. Fasilitas penunjang yang super Oke
Fasilitas yang diberikan oleh Gowork sebagai penyedia coworking space sangat lengkap mulai dari adanya layanan internet yang cepat untuk mendukung mobilitas Anda, Ada office untuk fotocopy, scane dan print dokumen, free flow refreshment yang bisa diambil berkali-kali, dan sebagai ruang kantor pada umumnya coworking space juga menyediakan ruang rapat yang bisa menampung 10 sampai dengan 12 orang.

Sebagai penunjang keutuhan ruang kantor GoWok memberikan fasilitas yaitu alamat domisili yang bisa di cantumkan pada informasi perusahaan hal ini untuk menaikan citra perusahaan di mata investor. Ruang kerja yang nyaman dengan segudang fasilitas lengkap Coworking Space tempatnya. GoWork solusi untuk menciptakan ruang kantor yang lebih nyaman dan dapat tumbuh bersama dengan tim Anda.

(Dilihat 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *