Project Pembuatan Website / Toko Online Untuk UKM

Toko Online, Website

Banyak pembaca yang bertanya pada saya ? “Mba Isah bikin toko online ? Bikin sendiri mbak ? “. Saya akan jawab, iyah.. pekerjaan saya adalah membuat website/toko online/ jasa buzzer sosmed, admin serta membuat artikel baik hard selling ataupun soft selling.

Website/ Toko Online yang kami create khusus didesain untuk pemula dan UKM. Fitur yang mudah dipelajari dan mudah dioperasikan. Berikut kelebihan yang kami siapkan untuk para pemula dan UKM:

  1. Mudah digunakan, sehingga para owner UKM bisa update konten kapan pun tanpa harus membayar admin karena mudahnya menggunakannya.
  2. Warna menarik
  3. Fitur yang lengkap, sudah dilengkapi dengan tools SEO
  4. Free tutorial sehingga mudah dipahami
  5. Free konsultasi selama 1 bulan

Berikut beberapa website/ toko online yang saya desaign:

1. www.SambalBahari.com

jasa-pembuatan-website-toko-online

2. www.FarrasHijab.com

project-pembuatan-website-toko-online

 

3. www.HijabAlilaJakarta.com

website-toko-online

4. www.AliAmrizal.com

website-harga-hemat-ukm

Kenapa saya menyarankan UKM membuat website/ toko online adalah agar nantinya ada rumah untuk bisnis mereka, tidak berceceran di sosial media, tidak sekedar tentang jual beli tapi website nya juga berisi tentang Sejarah bisnisnya, tentang bagaimana proses pembuatannya, bagaimana hubungan dengan konsumennya. Hal tersebut sangat berpengaruh untuk para calon customer. Mereka mengetahui dan ‘ngeh’ kenapa produk ini dibuat.

Para UKM setidaknya sudah harus mulai masuk ke Branding, tidak sekedar dijual saja… tapi harus memberikan kesan dan cerita untuk para konsumennya. Ya.. itu tidaklah sederhana, tapi alangkah baiknya kita mulai sekarang juga, pelan-pelan dimulai.

(Dilihat 434 times, 1 visits today)

Leave a Reply