pexels website penyedia foto gratis

Kepo – Ini Dia Website Penyedia Foto Gratis Berkualitas Tinggi

Aplikasi

Website penyedia foto gratis – Ya, kali ini saya bikin Judul KEPO. Karena banyak pembaca yang ingin kepo alias penasaran darimana sih mba isah dapat foto-foto yang keceh buat video atau konten sosmed/webnya ? Nah, sesuai request teman-teman, disinilah akan kita bahas detailnya plus tutorial download.

Sesama blogger pasti tahu, ketika menulis sesuatu pasti kita jugau membutuhkan gambar sebagai penunjang konten kita, nah andaikan sembarang mengambil di google tentu kurang nyaman juga. Hal ini bisa dikarenakan gambar atau foto yang kita ambil memiliki hak cipta atau memang dilarang dimuat diluar media/web sipemilik. Dan, akhirnya saya ngulik-ngulik website yang bisa download foto/gambar tapi juga free digunakan baik untuk keperluan pribadi atau jualan. Dan ketemulah pexels.

Apa sih pexels ?

Ini adalah website penyedia foto gratis, bisa digunakan untuk personal bahkan komersil. Jangan tanya, foto-fotonya apakah keren atau hanya asal jepretan saja ? Jujur, di pexels foto-fotonya malah super caem bahkan ini sekelas fotografer profesional. Kualitasnya HD bahkan kita bisa dapat kualitas 5100×3400 , bener-bener cling dan mantap.

Berikut beberapa koleksi pexels yang bikin kita ngiler:

aplikasi pexels download foto gratis
aplikasi pexels

 

aplikasi download foto gratis
Kata kunci Food (bikin ngilerrr)

Lalu, bagaimana cara kita download foto dari pexels ? Berikut tutorialnya:

  1. Ketik alamat www.Pexels.com di browser laptop anda
  2. Masukkan kata kunci yang ingin anda cari misal; food, business, man, woman, mom, dll
  3. Klik foto yang anda suka , lalu klik download (pilihlah pixels atau size yang anda butuhkan. Apakah size original, large atau small bahkan custom)
  4. Selanjutnya anda tinggal klik download
  5. Sudah, foto nan keceh dan free license ini bisa anda gunakan untu mendukung konten artikel, sosial media bahkan video.

Benar kan, bikin ketagihan buat bikin konten artikel, sosial media baik instagram, facebook, video bahkan materi promo. Fotonya cakep bak punya fotografer pribadi. So, kalau merasa artikel ini bermanfaat silahkan bagikan dan tentunya praktekan. Baca juga Tutorial membuat konten instagram menggunakan powepoint.

Ini versi Videonya

(Dilihat 221 times, 1 visits today)

Leave a Reply