Kenapa Saya Nyemplung di Google Plus

Google Plus

Saya +IsahKambali akan share artikel atau lebih tepatnya, alasan saya nyemplung di Google Plus. Pertama-tama saya akan share tentang Google plus itu apa? Google Plus adalah social medianya ( facebook/Twitter versi Google). Google Plus atau yang biasa disingkat Gplus adalah perpaduan antara sosmed dan SEO.

Saya nyemplung karena awalnya saya dan pak bro +AcengLuqman diskusi tentang artikelnya dia yang sering nongol di page 1 Google. artikel plus ada fotonya sendiri. Anda bisa membayangkan, artikel yang teman saya tulis nongol di google plus foto penulisnya juga. Ini yang membuat saya kagum, heran plus bingung. Dan kerennya artikel beliau mampu menyalip alias nongol diatas saya, padahal artikel saya lebih SENIOR 4 bulan dibanding artikel bikinannya. 

Lalu, kami berdua cek, tools apa yang membedakan antara punya saya sama punya beliau. Setelah dicek semua, ternyata dia suka share di Google Plus. Tools merah yang simbolnya huruf G sampingnya facebook. Lah, tools ini juga ada di website saya. Ga ada bedanya, bedanya cuma.. dia share ke sosmed itu, saya engga alias tidak share (hehehe… tetep beda ujung-ujungnya).

Lalu kami mulai mencari-cari tentang apa itu Google Plus, dan hasilnya adalah… literatur indonesia yang membicarakan Google Plus masih sangat terbatas, malah hampir tidak ada, Jika adapun saya sendiri bingung mencernanya. akhirnya.. kami menggunakan Google Search engine ala english, dan taraaa.. nemu banyak literature tentang Google Plus. Dan ternyata tools ini keren binti ajaib. Sejak saat itulah saya dan pak bro bersaing membuat artikel di website lalu kami share ke Google Plus.

Tidak cukup disitu, efek Google Plus pun merambah ke mba yudit lalu ke mba dian dan sampai ke Geng kami yang kemudian dikenal dengan Lingkar Sebelas. Saya dan bersama teman-teman praktek langsung dengan cara tiap pagi kami posting status di Google plus. Ya.. hanya status kemudian di Vote, comment dan share ber-11 orang. Dan diluar tebakan kami… Konversinya mantap. Teman saya berhasil menjual mobilnya, ada yang kebnajiran orderan umroh, ada yang kebanjiran pelatihan dan konsultan (itu saya) dan lain-lain. Berdasarkan hal diatas, akhirya setelah lebaran 2014 kami secara resmi mulai semangat untuk woro-woro bahwa tools Google Plus ini KEREN. Dan pada pembukaan kelas Google Plus Batch 1 terkumpullah 25 peserta dari seluruh Indonesia, dan saat ini, iyah..saat saya menulis artikel ini, kami sudah open untuk Batch yang ke -6 (dengan 100 peserta). Asli Google Plus makin meramaikan dunia per-sosmed-an. Asyikkk.

Berikut kelebihan Google Plus menurut saya:

  1. SEO friendly
  2. Membantu Artikel website kita cepat terindex google
  3. Merupakan salah satu metode backlink untuk website
  4. Langsung Nongol di page 1 Google (artikel plus foto kita) saat Gmail kita masih On
  5. Cepat Konversi
  6. Tambah banyak follower yang aktif dan real, makin banyak konversi
  7. dan seterusnya…

So.. silahkan Anda segera membuat akun Google Plus anda, dan saatnya bikin ” Sekali Posting langsung Closing” . Jangan lupa Follow akun Google Plus saya , Cukup KLIK DISINI.

 

 

(Dilihat 147 times, 1 visits today)

8 comments

Leave a Reply