kelas google plus

Kelas Google Plus di Bogor Bersama Komunitas Instagram Khodijah

Training

Minggu, 21 Desember adalah kelas perdana Google Plus di Bogor. Kelas yang diikuti oleh member komunitas Instagram Khodijah ini berlaku sangat seru. Kelas diadakan di Ayam goreng fatmawati dekat Botani Square. acara dimulai pukul 10.30 sampai pukul 15.00 WIB. Materi yang disahre adalah tentang tips dan trik Google Plus Basic dan dengan banyak diskusi tentang kelebihan dan kekurangan Google plus dibandingkan Facebook.

Banyak membahas tentang bagaimana menentukan target pangsa pasar kita di Google Plus dengan memaksimalkan Circle, Circle itu apa? Circle adalah lingkaran yang bisa kita setting berdasarkan jenis kelamin, minat, kota dll dan asyiknya Circle ini dapat kita setting secara leluasa. Selanjutnya membahas bagaimana menentukan Hesteg ( #) yang tepat untuk status kita, bagaimana hesteg ini akan mempengaruhi Trending Topic dan tingkat konversi. Tidak cukup itu, kami pun asyik diskusi bagaimana membedah Backlink dari setiap Vote, Comment, dan Share. Dari backlink kami langsung loncat membahas tentang SEO. Apa hubungannya SEO dengan Google plus, dan disini dibahas secara detail.

Peserta workshop langsung merumuskan strategi untuk bisnisnya masing-masing. Selama acara kami secara aktif diskusi tentang hambatan masing-masing. JAdi, kalau dibahasa saya Google Plus adalah seperti Kotak Penyimpanan semua alat-alat yang kita butuhkan. Mulai dari SEO, Backlink, Social media, foto, youtube/video, maps dan yang pasti sebagai personal branding bahkan Branding Bisnis kita. Jadi, kesimpulannya… saya menyarankan anda untuk mulai nyemplung juga di sosial media miliknya Google ini. Tenang, anda tidak perlu meninggalkan facebook, twitter, instagram atau sosial media lainnya. Anda hanya perlu menambahkan lagi Marketing anda yaitu Google Plus. Setelah google plus anda akan merambah ke Google page, Communities hingga Google Bisnis Local. Dan semua tools ini free alias GRATIS.

Silahkan maksimalkan Google plus anda dan Narsislah di dunia maya dengan Website anda sebagai Rumah Anda. Sosial media adalah Marketing, Website adalah Rumah/Pabrik/Perusahaan dimana Marketing itu akan kembali dan Menciptakan KONVERSI.

 

kelas google plus di bogor
peserta asyik menyimak tips dan trick google Plus

Baca juga:

Download Ebook Google Plus ” Omzet Plus Plus dengan Google Plus” GRATIS

Kenapa Saya Nyemplung di Google Plus

 

(Dilihat 134 times, 1 visits today)

Leave a Reply