Profesi Internet Marketer

Internet Marketing dan Travelling, Bagai Putri yang Tertukar

Uncategorized

Hmm… kali ini saya buat artikel berdasarkan kegalauan saya sendiri. Profesi yang saya kerjakan… yaitu “internet marketing” atau lebih tepatnya, saya menyebut diri saya sebagai “internet marketing specialist”. kenapa specialist karena saya sudah menempuh pendidikan specialist ala isahkambali (abaikan saja yang ini, dan anggap saja benar dan kenyataannya adalah benar).

Profesi internet marketing ini dimulai dari 2013, belajar dari orang, lalu baca ebook, membuat laboratorium sendiri, nonton youtube, praktek, praktek dan praktek. Mulai handle klien, bisnis kuliner, fashion, rumah sakit, dokter bahkan handle beberapa para expert dibidang masing-masing. Semuanya berasa happy, tapi adakalanya harus meyeka iler dan airmata.. karena ada part of internet marketing yang belum saya paham betul. Berapa kali jatuh ? jawabannya “ga tahu”. Tapi saya tahu benar, saya mesti coba lagi, ga ngeh bakalan bisa nanti… PR nya cuma satu “coba lagi”.

Lalu apa enaknya menjadi internet marketer? Enaknya… adalah otak saya dipakai, saya direspect as “human”, hobi saya dibayar, ide saya diterapkan… dan adrenalin ini bisa naik turun tanpa saya minta. Semuanya begitu unpredictable, semuanya begitu menggairahkan dan ABSURD. Lalu, apakah saya akan mengurung cita-cita atau hobi yang lain? Jawabannya “TIDAK”. Saya semakin gila, ide-ide berlarian… selalu berpikir..gimana caranya hobi atau die-ide aneh ini jalan berbarengan, andai ga bareng tapi profesi internet marketer ini bisa menyokong hobi-hobi yang aneh.

Suka traveling, suka beli buku (bacanya pelan), suka maen game, suka liatin makanan dan foto-foto ga jelas, suka belajar all about WoMAN, suka komunikasi dll…. , benar-benar to do list yang banyak. Lalu saya berpikir, bagaimana profesi si internet marketer ini bisa kolaborasi dengan hobi atau cita-cita absurd diatas, saya mulai baca-baca tentang DREAM orang, saya mulai coret-coret bagaimana tangga-tangga untuk mencapainya. Saya mulai join komunitas-komunitas yang berhubungan dengan ide-ide itu, saya biarkan semuanya se natural mungkin. Semuanya saya dekati.. tanpa memasang target …semuanya ingin saya yakini, dan taraaa.. 2015 ini menjadi rangkaian kejutan yang GILA… happy … .

  1. Launching Ebook ke 2 bahas tentang Google Plus
  2. Traveling ke beberapa kota dibayarin dan digaji (bromo, dst)
  3. Umroh pas ulang tahun (padahal aslinya ga pede karena ga punya duit)
  4. Backpacker ke (malaysia dan singapura, my first time jadi solo traveller dengan pake gamis dan tetep keceh)
  5. Tandem dengan beberapa pembicara untuk event-event bisnis
  6. Jadi dosen internet marketing di 2 kampus yang keren dan kecehhh
  7. Lunasin hutang jaman bangkrut dulu
  8. Ketemu dengan idola-idola dan duduk satu meja as friend dan partner (pengen guling-guling karena happy)
  9. dan banyakkkk lagi… banyak yang membuat saya selalu lompat-lompat karena happy. Alhamdulillah.

Semuanya unpredictable… semuanya bener-bener mewah untuk seorang IsahKambali, semuanya benar-benar CANTIK. Semuanya dimulai dengan ke-absurd-an sangat jatuh cinta dengan Internet Marketing. Dia membuat saya jatuh cinta, dan mendekat ke Maha Pencipta. Dia membuat saya bersyukur dan merasa malu… kenapa belum berbuat banyak. Internet Marketing ini membuat saya semakin ingin dekat dengan anda via tulisan-tulisan yang tidak jelas, ini membuat saya… ingin melayani dengan cara yang terbaik… kalian tidak sekedar klien-klien atau pembaca web saya, tapi kalian adalah Family.. yang jauh dimata dekat dilayar, Jauh jaraknya tapi dekat dihati… Terimakasih utnuk tahun-tahun yang amazing. Im happy.. Alhamdulillah…

Tahun 2016, semoga masih diberi kesempatan usia yang berkah, semoga masih diberi keberlimpahan yang allah ridho, semoga semakin cetarrr… dan berharap next ada couple yang akan menulis kisahnya di website ini… (shy, duduk dipojokkan). Semoga anda, kamu, iyah kamu… semakin happy dan berlimpah. Tetap belajar karena kehidupan adalah labirin yang Cantik. Jadi…. judul dan artikel akhirnya ga nyambung… (ya sudahlah…).

Happy for you… yang jauh di jarak dekat di layar.. salam dari isahkambali 😀

Profesi Internet Marketer
My dream ABSURD di 2016 ala Internet Marketer

 

 

(Dilihat 155 times, 1 visits today)

13 comments

Leave a Reply