Ini Dia 7 Potensi Rumah di Bekasi

Mempunyai rumah memang menjadi impian semua orang, apalagi jika rumah yang kita miliki mempunyai banyak kelebihan dan kemudahan. Yes, dan diartikel kali ini kita akan mengulas potensi jika kita memiliki rumah di Bekasi. Apa potensi dan kelebihannya ? Yuk, ikuti artikel ini sampai selesai.

Kota Bekasi dengan 12 kecamatan dan 56 kelurahan ini memang memiliki potensi 11 12 seperti kota disebelahnya yaitu Jakarta. Kota yang sibuk dan padat penduduknya ini menyimpan banyak potensi. Salah satunya adalah didunia properti. Seperti yang kita ketahui, Bekasi menjadi primadona baru didunia properti baik di kota maupun kabupatennya. Lahan yang masih memiliki potensi, dekat dengan kawasan industri, kemudahan akses serta sedang banyak pengembangan jalur transportasi dan aneka fasilitas lainnya akan menjadi nilai tambah investasi Anda. Jadi wajar saja jika geliat properti dikota ini begitu menggiurkan.

Nah, sangat menarik kan ? Bayangkan jika Anda memiliki properti disini ? Pasti sangat menguntungkan. Berikut akan kami paparkan 7 potensi ketika Anda memiliki rumah di Bekasi:

  1. Kemudahan akses, jika bicara akses di Bekasi terutama dikotanya maka kita akan sangat dimanjakan. Terdapat akses tol, ada KRL (Kereta Rel Listrik) dari Cikarang hingga Manggarai, ada jalur kereta api yang memudahkan bepergian keluar kota seperti ke Jawa Tengah hingga Jawa Timur atau Anda akan pergi ke bandara Soekarno Hatta dapat langsung menggunakan kereta bandara langsung dari stasiun Bekasi tanpa harus menuju ke stasiun Gambir terlebih dahulu.  Ini makin lengkap dengan hadirnya Ligh Rail Transit (LRT) Jabodetabek yang juga melintas di Bekasi.
  2. Fasilitas lengkap, banyak pusat perbelanjaan yang hadir di kota Bekasi seperti: Grandmall, Metropolitan Mal Bekasi, Grand Galaxy, Revo Town, Summarecon Mall Bekasi, Blu Plaza dll. Tidak hanya itu terdapat aneka rumah sakit negeri dan swasta seperti: RS Hermina, RS Bella, RS Permata, RS Siloam, RS Awal Bros,RS Mitra Keluarga, Primaya Hospital, dll. Selain itu terdapat aneka fasilitas pendidikan yang lengkap mulai tingkat dasar hingga sarjana. Ada beberapa sekolah favorit seperti: kampus Gunadarma, Universitas Mercu Buana, Universitas Esa Unggul, Presiden University, Universitas Muhammadiyah Jakarta kampus Bekasi, Universitas Islam 45 Bekasi, dll.
  3. Terdapat GOR Patriot yang digunakan untuk aneka olahraga. Dan Anda dapat menikmati CFD (Car Free Day) disekitaran GOR Patriot yang memang masih terbilang hijau. Kapasitas stadion Patriot ini mampu menampung hingga 30.000 penonton. Belum lagi dengan segarnya udara dihutan kota Bekasi yang nyaman untuk Anda dan keluarga.
  4. Harga selalu naik, fasilitas yang lengkap, akses yang mudah dan berdekatan dengan Jakarta membuat nilai tanah dan properti di Bekasi cepat naik. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki properti dan investasi di Bekasi. Hal ini akan sangat menguntungkan dimasa depan.
  5. Daerah berkembang dimana banyak perkantoran dan pusat bisnis. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis/cabang sampai kota Bekasi. Salah satu hal wajib untuk sebuah properti adalah lokasi, lokasi dan lokasi. Maka, ketika Anda memilih untuk mempunyai aset di Bekasi maka hal ini sudah keputusan yang tepat.
  6. Sudah banyak berdiri perumahan dari perngembang nasional  dan aneka hiburan. Untuk pengembang properti banyak melirik Bekasi seperti: Sinar Mas Land, Lippo Group, Agung Sedayu, Summarecon, Damai Putra Group, Spirit Properti Syariah dll. Sedangkan dihiburan adah Trans Corpora dengan Trans Studionya.
  7. Harga yang bervariasi. Banyak mengira kalau memiliki rumah di Bekasi harus mempunyai budget diatas 1 M, padahal masih ada pilihan harga ratusan juta dengan lokasi yang tidak kalah menguntungkan. Kita hanya perlu mencari infonya lebih detail dimana rumah yang sesuai budget untuk kita.

rumah bekasi

Nah, untuk Anda yang ingin membeli dan jual rumah di Bekasi, 7 tips diatas sangat penting. Karena baik pembeli maupun penjual harus mengerti kelebihan aset mereka. Untuk Anda yang ingin jual rumah butuh di Bekasi maka Anda wajib untuk mempromosikan di salah satu platform yang sudah dipercaya yaitu Rumah.com.

Platform Rumah.com sudah dikenal oleh banyak pihak dan ketika Anda akan menjual properti disini maka Anda akan berpeluang mendapatkan buyer yang cocok dan sesuai dengan target market Anda. Karena situs pencarian rumah ini dikunjungi oleh banyak calon buyer.

Terdapat banyak fitur yang akan memudahkan Anda sebagai seller/penjual seperti fitur informasi harga yang menyajikan data tren harga beberapa tahun kebelakang.Fitur informasi harga ini akan menjawab pertanyaan dari calon buyer apakah properti yang akan dia beli recomended atau sebaliknya.

Selain fitur informasi harga, dilengkapi juga fitur perhitungan KPR yang disesuaikan dengan penghasilan buyer dan dilengkapi kalkulator yang akan menghitung seberapa besar cicilan rumah yang akan dibeli. Hal ini memudahkan buyer untuk menghitung budget mereka dan memfilter apakah rumah tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan dan kantong mereka.

Dengan dilengkapi fitur yang memanjakan calon buyer dan seller maka Anda sudah memilih platform yang tepat. Langkah untuk menjual aset properti Anda juga semakin mudah hanya cukup buka websitenya lalu klik daftar dan Anda sudah siap untuk menjual aset properti Anda.

Menulis dan mencantumkan foto secara detail dan menceritakan kelebihan rumah yang akan Anda jual adalah langkah awal untuk mendapatkan pembeli. Jika Anda merasa buru-buru dan sedang membutuhkan uang hasil penjualan properti secara cepat maka cukup memanfaatkan fitur iklan yang dimiliki oleh Rumah.com.

Mau jual rumah di Bekasi pakai Rumah.com aja.

(Dilihat 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *