hectic day ala isah kambali

Hectic ? Apakah Akhirnya Bisa Menulis Setelah Memaksakan Diri

Cerita dan Inspirasi

Hectic ? – mungkin iyah mungkin juga lebih tepatnya karena malas. Hampir 3 purnama saya tidak update website saya, kesibukan baik personal maupun bisnis benar-benar bikin ide pada ngilang. Hmmm.. aslinya mah alasan saja, padahal karena sedang sibuk jadi mba istri, sibuk ngurusin nikahan TEAM, sibuk pindahan rumah yang tadinya single jadi double dan akhirnya .. setelah kurang enak badan akhirnya bisa update artikel di website ini lagi. 

Sempat ingin menuliskan ide-ide tentang fenomena yang terjadi di sosial media, dari mulai penutupan telegram, bully sampai langkah saya via IbuDigital bikin program kelas bisnis online buat mommy yang lagi berjuang untuk melunasi hutang dan tentunya seabreg kegiatan yang cukup bikin kepo yaitu hobi baru buka video youtube untuk latihan masak.

Banyak ide di kepala, banyak komentar di website dan puluhan website lainnya yang agak sedikit slow respon karena ownernya sedang mengalamai “masa transisi”, ownernya ini sedang tertarik tentang dunia dapur dibandingkan dunia digital yang fenomenal, karena jujur dunia dapur itu seperti dunia baru yang perlu diraba dan dipastikan langkahnya dimana harus disiapkan. Sudah bolak balik buka file tentang materi update dunia digital tapi tetap saja stuck, padahal ide di kepala sudah cetar membahenol, so… saya harus gimana ? Hmmm.. akhirnya saya menikmati saja waktu menjadi IBUDIGITAl ala ala, santai, masak, bebersih rumah mungil dan tentunya nonton youtube resep masakan yang maknyus.

Dan akhirnya, i get the moment.. dikasih “sakit” jadi bisa rehat sejenak, minimal fisiknya.. lalu ide-ide dikepala beterbangan. Dan ide ini mulai dituliskan, ide ini mulai dituliskan deadline nya, dan ide-ide ini mulai dieksekusi, mulai dari NOL lagi.

So, mau tahu target pribadi saya sebulan kedepan

  1. Naikkan SEO 10 web baru
  2. Belajar dan setting ulang youtube, dalam rangka persiapan open kelas online materi youtube marketing
  3. Belajar lagi, materi-materi SEO di folder yang tertumpuk
  4. Belajar masak biar bisa bikin aneka masakan yang berbau santan
  5. Beresin dokumen kerjaan dan meeting dengan klien klien setia, mau silaturahim ulang, biar refresh
  6. Kangen ngelembur, dan minum kopi, kangen ngadain kopdar lalu ngobrol dan kerjasama
  7. Bikin program Ibudigital
  8. Kerjakan yang dilist
  9. Kerjakan yang dilist

Hmmm.. so, artikel kali ini tidak berisi info dan tips ala SEO dan dunia digital marketing, tapi artikel ini berisi tentang curhatan istri newbie yang merangkap digital. Ah.. dunia ini, perlu install ulang kali yaa…

Dan saya, juga ingin mengajukan pertanyaan serta bantuan, kira-kira next artikel enakan bahas apa ya ? saran yuk .. tuliskan di komentar ya … (terimakasih)

 

foto : all4woman

(Dilihat 27 times, 1 visits today)

Leave a Reply