sharing tentang instagram marketing

Event Khadija Initiative – Menjadi Ibu Tunggal Bahagia dan Produktif

Cerita dan Inspirasi, Event

Sharing Belum tentu Caring – berbagi dengan ibu bangsa atau emak emak adalah TUGAS KHUSUS. Apalagi kalau ngobrolin ttg dunia online terutama tentang instagram marketing. Saya pribadi, selalu milih bahasa yg mudah dipahami, diotak berputar-putar urutan kata ala wikipedia. Mengganti istilah-istilah bule jadi bahasanya pakle.

Bagaimana ini jd menarik
Bagaimana ini mudah dipahami
Bagaimana ini memberi power buat beraksi

Membuat peserta nyaman plus mudeng adalah to do list kami, dan setelah materi instagram saya share, saya tanya ulang, berapa orang yang belum paham dan saya melihat ada beberapa yang tunjuk tangan (5-7 orang) dan apakah yang lain juga paham ?

event sharing digital marketing untuk komunitas ibu tunggal

Saya simpulkan belum tentu
Karena … Setelah eventlah mereka mulai ditunggu AKSINYA

Seberapa kuat untuk mencoba
Seberapa berani untuk bertanya
Seberapa nekat untuk memulai dan meyakini

Dan .. Saya rasa, sharing kemarin bukanlah caring. Saya seperti sedang memaksa, mendorong, menggandeng, seorang emak-emak dari perintilan dapur bertemu dg dunia online.

Alasnya adalah BISNIS. Tapi pada dasarnya adalah menghargai diri sendiri, menjaga keluarga karena anak mana yg tak happy ketika umminya bisa berdiskusi tentang teknologi. Ummi boleh berdaster, gamis atau lainnya. Tapi visi ummi menjadikan keluarga yg mumpuni itulah harga mati.

Dari bisnis kita bangun
Dari teknologi kita temani mereka tumbuh berbakti

Cita-cita sederhana saya adalah bahwa anak saya kelak akan tumbuh, hidup, berbagi dg mereka-mereka yang punya visi untuk negeri. Anak-anak itu akan hadir dari ibu-ibu yang punya cita cita tinggi. Mulai dari rumah untuk membangun negeri. Saya sharing tentang Instagram Marketing, untuk detail materi bisa chat wa saya di 08383-7060-702.

Khadija Initiative adalah program pemberdayaan dan kewirausahaan khusus ibu tunggal, membantu memberikan jalan keluar bagi para ibu tunggal di Indonesia yang kehilangan sumber keuangan keluarga utama yaitu suami. Baik dalam pemberian motivasi, peningkatan skill, penguatan potensi dan kompetensi, mengembangkan jiwa kewirausahaan, hingga membantu membuka jalur distribusi dan pemasaran produk atau karya yang dihasilkan.

….
Event khadija initiative
Big congrats buat mba Dissi Kaydee dan seluruh tim .. Smoga allah catat kebaikannya. Terimakasih … Melibatkan sy jadi penghubung emak emak bangsa .. #bungkussss

(Dilihat 13 times, 1 visits today)

Leave a Reply