Trainer Bisnis Online -Isah Kambali

Diskusi Seru Dari Facebook Group Tentang Saya

Cerita dan Inspirasi

Artikel ini saya sadur dari status Facebook saya, Adegan ini berasal dari tag seorang sahabat di group FB alumni. Dan chat mereka pun bergulir.

Liputan Sosial Media
Liputan Bersama Share Channel

Hihihi.. terimakasih untuk temen2 alumni sma 2 brebes. Pada tebak2an.. ini siapa.. ini liputan saya disalah satu tv milik mbak Rera Annastatsia, akhirnya teman-teman SMA diskusi di group, hahaha.. dan yg diinget adalah.. itulohh yg sering pingsan…

Ampunnn…
Iyah, saya dr smp sampe sma sampe kuliah itu dpt label sakit2an. Hampir semua sdh hafal, tapi karakter saya ga bisa diem, ikut pramuka, osis dan seabreg kegiatan lain.

hasilnya bagaimana ?
Kalau kambuh ya langsung pingsan, g sadar ujung2nya lari ke ugd rumah sakit. Ya.. hampir 8thn lbh saya asma akut, cape dikit kambuh, kedinginan kambuh, setres kambuh, ada debu kambuh… tiap selasa kontrol dokter, sma sy hampir sedikit ikut upacara, jarang ikut olahraga dan keistimewaan yg lain krn sy sakit.

Sudah biasa klo sy sdh ditemukan tergeletak dimana2, kelas, lapangan, kos, bahkan toilet (hmmm) yg bikin nangis adalah sempet terakhir kambuh sampe dibacain yasin.. karena ga sadar2 dan badan kaku. Tiap hari minum obat, kemana2 bawa obat, ga bisa ikut kegiatan outdor sebebas kaya temen2 yg lain..

Alhamdulillah sy ga minder.. hahaha.. lah wong dikasih sakit masa minder, dikasih sakit ya harus sehat..

Dan singkat cerita…setelah puluhan kali kambuh dan tergeletak… akhirnya saat sy kuliah. Kesehatan itu datang tiba-tiba. Setelah saya dan ortu menerima… setelah kita sudah ga ngoyo lagi, setelah kita banyak ikhtiar dan hampir pasrah…, akhirnya kami menyimpulkan bahwa sy spesial, bahwa sy harus bawa obat kemana-mana, harus atur esmosi, jauhi debu, biar ga kepancing dan kena serangan dan alhamdulillah tepat sudah 8 tahun lebihalhamdulillah ga pernah kambuh, ga pernah kena serangan lagi, ga pernah minum obat lagiii.

Kesembuhan itu datang, saat sy terima bahwa sy spesial.. spesial bawa obat kemana-mana, spesial sering keluar masuk rumah sakit, spesial sering ngrepotin temen2 krn ditemukan sdh pingsan.

untuk temen-temen smp, sma , kuliah… terimakasih semuaa… kalian luar biasa.. terimakasih siap sedia menolong saya kapan pun.. semoga allah membalasnya dg banyak kebaikan…

Terimakasih menerima sahabatnya dg paket lengkap… jazaakallahu

(Dilihat 75 times, 1 visits today)

One thought on “Diskusi Seru Dari Facebook Group Tentang Saya

Leave a Reply