Daripada Ribet Posting Sendiri Mending Pakai Aplikasi IGPost

Instagram, Review Bisnis

Review aplikasi IGPost – Berbisnis Online di media sosial seperti Facebook, Instagram itu tidak semudah sekedar upload foto selesai. Ada hal-hal tertentu yang harus kita perhatikan. Terkadang kesibukan kita mempersiapkan produk, atau melakukan pengiriman terutama untuk yang pemula belum mempunyai Admin cukup menyita waktu dan tenaga. Terkadang justru kita malah terlewat atau lupa tidak mengupload foto.

Padahal upload foto itu sendiri memerlukan konsentrasi dan waktu yang lumayan menyita. Dari mempersiapkan fotonya, melakukan edit, memberikan caption, mengambil foto dengan sudut pandang yang pas dan mengatur pencahayaannya agar foto kelihatan menarik. Sehingga membuat orang tertarik untuk membeli produk kita. Prosesnya cukup ribet ya. Eh pas giliran upload kita kehilangan momen yang pas. Atau malah kita tidak sempat menguploadnya. Ini bisa berpengaruh terhadap keberhasilan transaksi kita dalam berjualan Online.

IGPost aplikasi instagram
aplikasi IGPost

Dalam berbisnis Online. Kita harus mempelajari cara-cara supaya bisnis kita bisa maju. Salah satunya adalah memperhatikan waktu atau momen yang pas kapan kita bisa meng-upload foto. Sebenarnya momen yang pas itu yang seperti apa sih? Menurut beberapa penelitian, para pemakai media sosial itu mempunyai karakteristik sendiri. Misalnya Facebook, pemakaiannya justru meningkat pada hari dan jam kerja. Pada Sabtu minggu Facebook mengalami penurunan. Hal ini mungkin sebagaian pengguna Facebook berasumsi bahwa Sabtu minggu adalah waktu yang pas buat bersantai dengan keluarga. Jadi mereka lebih memilih off dari menggunakan Facebook. Nah kalau Instagram lebih cenderung stabil. Nah tentu saja kita bisa mempelajari pola ini. Sehingga kita bisa melakukan posting berkala di momen yang pas. Karena akan lebih efektif dan mengena. Kalau seandainya saja kita posting di momen yang tidak pas, yaitu waktu dimana justru orang sedang tidak memantau akun kita. Maka akan sangat tidak efektif. Bagaimana orang mau tertarik membeli jika melihat postingan kita saja tidak. Selain itu terlalu sering posting juga akan membuat orang bisa unfollow akun kita karena merasa terganggu. Tapi jika jarang-jarang posting juga akan membuat followers kita merasa kita tidak serius berjualan. Harus ada aktivitas setiap harinya di akun kita yang menunjukkan bahwa kita aktif.

Nah untuk mengatasi keribetan ini sebenarnya kita bisa mengatasinya dengan memakai aplikasi Igpost. Sebuah aplikasi karya anak bangsa yang memberikan fasilitas posting otomatis secara berkala ke dalam akun Instagram. Kita bisa menjadwalkan waktu- waktu posting sesuai dengan keinginan kita. Bahkan bisa kita atur untuk beberapa hari ke depan.

Dalam operasionalnya satu akun Igpost bisa untuk memposting ke dalam 10 akun Instagram yang berbeda. Jadi misalnya pembeli membeli 100 postingan dengan harga 99 ribu. Masih cukup terjangkau dibandingkan manfaat yang kita terima. Cara kerjanya adalah Igpost akan memposting secara otomatis ke dalam akun Instagram kita sesuai dengan Jadwal yang kita inginkan dengan urutan yang kita atur sendiri. Jika jadwalnya untuk beberapa hari ke depan. Kita masih bisa mengubah susunan gambar, urutan maupun mengganti gambar yang sudah kita jadwalkan.

Jika melihat kegunaan aplikasi Igpost diatas maka ini akan sangat membantu bagi para pebisnis Online yang tidak mau ribet urusan memposting gambar ke Instagram. Atau cocok buat mereka yang sibuk sampai terkadang lupa atau tidak sempat memposting gambar jualan ke Instagram. Igpost adalah jawaban dari semua kesulitan tersebut. Selamat mencoba. Segera hubungi Customer servicenya di www.Igpost.id.

(Dilihat 123 times, 1 visits today)

Leave a Reply