aplikasi whatsapp untuk laptop dan komputer

Bisa Loh Menggunakan WhatsApp di Komputer / Laptop

Tutorial

Ya.. artikel ini akan mengulas tentang aplikasi Whatsapp yang dapat digunakan di komputer/ laptop kita. Mungkin agak terlambat saya bikin artikel ini, tapi tak apa lah daripada tidak sama sekali, xixixi mohon jangan timpuk saya. Dan mohon maaf juga baru sempat menulis lagi di website ini dikarenakan sedang sibuk handle klien, build bisnis jasa tulis artikel dan training plus belajar lagi. Mengapa saya mengulas tentang ini, karena saya sudah merasakan kewalahan untuk maintenance group whatsapp saya yang sudah lebih dari 10, dan chat yang masuk setiap harinya. Untuk beberapa chat yang masuk masih dengan pola pertanyaan yang sama, seperti : “Bagaimana saya join workshop mba isah”, “Bagaimana order website atau toko online”, “Contoh websitenya apa aja”, dan seterusnya yang masih sejenis.

Dari pertanyaan yang masuk saya bisa menyimpulkan bahwa pertanyaannya hampir sama, sehingga mulai dibutuhkan untuk satu aplikasi yang bisa saya kontrol nyambi saya nulis artikel, yg bisa saya jawab copy  dari note di laptop dan seterusnya. Tentunya saya juga memerlukan aplikasi jika saya ingin menginfokan ke beberapa kontak tentang event atau tips yang berhubungan dengan bisnis online. Dan taraaa.. alhasil saya googling terlebih dahulu apakah ada aplikasi whatsapp yang dapat digunakan di komputer/laptop. Dan hasilnya adalah berhasil, semua… insyaAllah bakalan lebih mudah.  (meski terlambat asal praktek, yukk cusss).

aplikasi whatsapp untuk komputer/laptop
Apliaksi Whatsapp untuk Komputer/ laptop

Berikut cara install aplikasi whatsapp untuk komputer/ laptopmu:

1.Anda harus dan wajib mempunyai akun whatsapp di HP/Android/Ios dst. Kenapa, kalau ga punya.. ya ga bisa pakai aplikasi ini.

2. Koneksi internet kita harus stabil alias kenceng alias lancar baik di HP atau di komputer/laptop kita.

3. Anda harus menggunakan browser yang terupdate baik chrome, opera, firefox dan safari.

4. Kunjungi website Whatsapp (linknya KLIK DISINI)

5. Buka whatsapp apda hp anda, dan perhatikan tipe HP anda

– Pada android, Nokia S60, windows phone kunjungi : menu – whatsapp web

– Iphone : pengaturan – whatsapp web

– Blackberry 10: gesek ke bawah pada bagian atas layar – whatsapp web

– Nokia S40 : gesek keatas dari bagian bawah layar -whatsapp web

6. Pindai kode QR yang nampak pada layar komputer/laptop kita dengan menggunakan HP anda.

taraaa.. dan berhasil, mudah kan. Jangan lupa satu catatan penting, KONEKSI harus LANCAR. So, bersiap untuk main cetar dengan aplikasi ini yahh.. . Jadi mudah kan menggunakan aplikasi whatsapp di komputer/laptop.

NB : Jangan lupa untuk chat di WA saya juga 08383-7060-702 with me @IsahKambali

Baca Juga:

Apakah UKM Indonesia Harus Go Online ? 

Belajar Youtube Marketing Untuk UKM

(Dilihat 321 times, 1 visits today)

Leave a Reply