Baru tahu, ada jasa metal cutting alias bikin pagar rumah jadi cantik

Review Bisnis

Ah mupeng liat pagar-pagar ini, boleh kan ya minta sepasang buat dirumah, buat partisi antar ruangan, buat ditangga dan request masih banyak lagi. Liat pagar cantik-cantik model begini jadi super mupeng dan yang pastinya unik dan tetep seninya dapat. Dan artikel ini berisi tentang pagar motif modern yang dibuat menggunakan laser.

Kali ini mau bahas tren kekinian yaitu jasa metal cutting atau jasa cnc router. Nah loh, nama apaan itu, tapi pasti bakalan ga mudeng, intinya jasa cutting ini sekarang sedang diaplikasikan didunia desain interior or eksterior. Yang sedang hits adalah untuk membuat pagar era jaman now, entah motif daun, bunga, abstrak dll dibandingkan dengan pagar yang polos-polos saja.

Dan mau berbagi info juga untuk anda dirumah yaitu tentang tips memilih pagar.

  1. Pilih bahan yang awet, pastikan material bahan untuk pagar/teralis/kanopi itu awet jangan asal buat tapi anda menyesal kemudian.
  2. Pilih space, apakah model pagar tersebut memakan space dirumah atau malah jadi bikin longgar. Hal ini waji dipertimbangkan secara mendalam
  3. Budgeting, silahkan berhitung berapa budget yang harus dikeluarkan dengan keawetan bahannya. Banyak bertanya dan mencari rujukan itu sangat direkomendasikan.

Nah, berikut beberapa contoh desain pagar yang sedang menjadi trend yaitu pagar motif laser.

laser cutting untuk pagar
pagar motif wayang
PAGAR LASER
pagar motif daun

Ternyata jasa metal cutting ini bisa untuk teralis rumah, railing tangga, kanopi, plavon dll yang memang terbuat dari besi dan dilakukan menggunakan mesin. Dengan dikerjakan menggunakan mesin, maka perkejaan bisa customize sesuai keinginan kita, waktu penyelesaian lebih cepat.

Dan enaknya sedang ada promo (khusus Jabodetabek) free biaya survey dan desain senilai 525ribu. Langsung klik website www.Cuttingplat.com , untuk konsultasi dapat menghubungi di 087771502016 . Nah, langsung saja diskusi dan tanya-tanya harga plus layanan serta fasilitas.

 

(Dilihat 55 times, 1 visits today)

Leave a Reply