Membangun puluhan website

Asyiknya Project Membangun Website Nama Tiap Kota

Cerita dan Inspirasi, Website

Artikel hari ini saya akan share tentang project saya membangun website sesuai nama tiap kota – sebulan ini saya sedang fokus membangun website ala ala ini. Yap, ini bukan project dengan klien atau project with group team. Tapi project ini hasil usil ala ala saya karena keidean buat bikin website based on nama kota. Saya masih fokus dengan jalur pantura.  

Saya mulai dengan membuat Indramayu, dilanjutkan dengan Semarang, sekarang Brebes, Cirebon dan Tegal. Yap, saya buat website yang mengulas tentang jalur pantura baik bisnis, info, tips, wisata serta kulinernya. Jujur, sebagai pengusaha digital sekaligus traveller saya paling sering googling tentang all about daerah yang saya singgahi, dan karena kebutuhan saya pribadi lumayan tinggi maka kenapa tidak saya membuat website kota-kota diatas dan menyajikan infonya lebih luas lagi. Belum lagi dengan akan makin masifnya tren digital ke daerah-daerah. Akan banyak pengusaha digital yang hadir di daerah-daerah dan tentunya memerlukan wadah dan media yang mampu me-laverage bisnis mereka. Maka, project ini dibangun atas dasar kebutuhan ini. Project pribadi saya yang saya ibaratkan seperti membangun rumah di berbagai macam kota, agar kelak jika saya ingin tinggal atau sekedar mampir maka saya rumah-rumah ini sudah siap untuk kami maksimalkan. 😀

Dan selain itu, saya juga punya mimpi bisa membuat bisnis di kota-kota tersebut. Bener ga ? Kita tahu, kebutuhan akan informasi itu sangat tinggi, dan bisnis-bisnis unik didaerah juga punya peluang untuk dikenal oleh kota-kota lain, dan salah satu cara yang saya gunakan adalah dengan menggunakan website.

Fokus saya yang didunia training dan edukasi, juga akan memudahkan saya untuk menginfokan lebih detail program kami di daerah-daerah apalagi jika menggunakan media sendiri. Mimpi sederhana, saya ingin punya 50 website berbasis Kota, dan 30 website yang berisi info-info dan tips yang memudahkan orang.

Hmmm.. bismillah saja, sholawatin saja.. melangkah saja. Nah, karena saya ga mau sendiri maka saya mau ajak anda buat naikkan bisnis anda via jaringan website kami dan yang pastinya SEO Friendly alias mudah ditemukan di halaman 1 Google. Program ini FREE tapi tentunya ada syarat dan ketentuannya yah, jika memang berminat silahkan chat ke kami di 08383-7060-702 untuk tahu lebih detail tentang program ini. Semua bisnis bisa kita kolaborasikan selama masih ranah dibolehkan oleh hukum dan Halal tentunya. So, mau kan kolaborasi dengan saya, mau kan bisnisnya ada di jaringan website kami ? Kalau mau, langsung WA saya yah.

Dan jika ada kota anda yang ingin juga dibuatkan website, chat kami juga. Kami siap sinergi untuk develop website yang sesuai keinginan anda.

Bismillah, tim kami siap bantu bisnis kita via website yang berbasis nama kota anda.

foto : socialmediadata

(Dilihat 82 times, 1 visits today)

Leave a Reply